Selasa, 11 Maret 2014

PAKET TOUR PULAU SERIBU

paket tour ke pulau seribu :
Pulau Bidadari

Pulau Bidadari merupakan salah satu gugusan Pulau Seribu yang dikelilingi oleh pepohonan besar, dahulu pulau ini bernama Pulau Sakit. Pulau Bidadari diilhami dari nama pulau lainnya di Kepulauan Seribu seperti Pulau Putri, Pulau Nirwana, dan lainnya. Secara geografis pulau ini berada di antara gugusan Pulau Onrust, Pulau Khayangan, Pulau Kelor, dan Pulau Ayer, kelurahan Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dan Kabupaten Kepulauan Seribu. Pulau ini dikembangkan sebagai salah satu destinasi wisata di Kepulauan Seribu karena lokasinya yang indah dan bersejarah.

Pada abad ke 17, Belanda membangun rumah sakit lepra atau kusta oleh karena itu dahulu pulau ini bernama Pulau Sakit, pada saat bersamaan Belanda juga membangun benteng yang berfungsi sebagai sarana pengawasan untuk melakukan pertahanan dari serangan musuh. Sampai dengan tahun 1970 pulau ini belum didiami oleh manusia, bahkan pulau ini tidak pernah dikunjungi orang. Pada awal tahun 1970an, PT Seabreez mengelola pulau ini untuk dijadikan sebagai resor wisata.
Selain peninggalan-peninggalan bersejarah dari zaman penjajahan Belanda, yang menjadi daya tarik Pulau Bidadari adalah pantainya yang berpasir putih dengan air laut yang jernih. Beberapa tanaman langka seperti pohon perdamaian (baringtonia exelsa), pohon kepuh, pohon sentigi (pempis acidula), pohon kayu hitam (diospyros maritama), pohon glodokan, beberapa tanaman buah, dan juga hutan mangrove tumbuh dan terpelihara dengan baik di pulau ini.berikut ini paket tour ke pulau bidadari :

ISLAND
SCEDULE
ONE DAY TOUR
OVER NIGHT ( Per Person )

ROOM TYPE
WEEKDAY
REMARKS
BIDADARI

30 Minute
PIER # 17
From Marina:
11.00 / 13.30
From Bidadari : 18.00
350.000

Deluxe (Share 2)
Deluxe (Share 4)
Family (Share 2)
Family (Share 4)
Suite (Share 2)
Suite (Share 4)
687.000
556.500
832.000
628.500
1.017.000
721.500
Children 2 Years Old, price same with Adult

Include :
One Day Tour:· Boat Transportation Return
· Welcome Drink
· Soft Drink
· Lunch
· Tax & Service
Stay Over Night :
· Boat Transportation Return
· Welcome Drink
· Soft Drink
· Accommodation
· Meals 3x
· Tax & Service

Facilities :
· Floating & Land Cottage· Restaurant
· Meeting Room
· Volley Beach
· Table Tennis
· Basket Court
· Fishing Pier
· Martello castle
Optional :
· Jet Ski· Banana Boat
· Billiard
· Fishing Equipment
· Three Cruise Island by traditional Boat

www.istanamulia.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar