Rabu, 12 Maret 2014

LIBURAN INDAH KE SWITZERLAND


Hari 01:
JAKARTA – GENEVA
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta untuk menuju Geneva
Akomodasi: Dalam Pesawat.

Hari 02:
GENEVA
Setibanya di Geneva, Anda akan berkesempatan untuk mengunjungi/melewati : Flower Clock dan United National Building serta melihat Jet d’eau di danau Geneva (jika beroperasi). Kemudian anda akan diajak makan malam dan check in hotel untuk beristirahat. (Makan Malam )
Akomodasi: NH REX Hotel atau Setaraf
Hari 03:
GENEVA – CHILLON CASTLE – MONTREUX – INTERLAKEN/GRINDELWALD
Pagi hari setelah makan pagi, Anda akan mengunjungi Chillon Castle yang berada di pinggir danau kemudian bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan kota Montreux. kemudian. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota Interlaken untuk bermalam. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: De La Paix Hotel atau setaraf

Hari 04:
INTERLAKEN – JUNGFRAUJOCH – INTERLAKEN/GRINDELWALD
Hari ini setelah santap pagi, bersiap-siap dengan menggunakan kereta khusus menuju TOP OF EUROPE yang di kenal dengan sebutan Jungfraujoch dengan ketinggian 4.158 meter diatas permukaan laut. Kemudian Anda berkesempatan untuk berjalan sambil menikmati suasana kota Interlaken atau berbelanja berbagai macam product khas swiss yang terkenal seperti Jam tangan, pisau lipat, swiss coklat dan lain sebagainya. ( Makan Pagi, Makan Siang)

Hari 05:
INTERLAKEN – TASCH – ZERMATT – TASCH/BRIG/VISP
Setelah makan pagi, perjalanan menuju Zermatt dimana sepanjang perjalanan Anda akan melihat pemandangan alam yang sangat indah dan dikenal sebagai kota bebas polusi, Anda dapat menghirup udara segar di kaki gunung matterhorn dan berjalan tanpa ada polusi. Anda akan mengunjungi Klein Matterhorn/Gornegrat dengan kereta gantung untuk melihat keindahan gunung Matterhorn dengan ketingginan 4.478 meter diatas permukaan laut dengan salju abadinya.perjalanan dilanjutkan menuju station Tasch untuk bermalam. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Bristol Hotel atau setaraf

Hari 06:
TASCH/BRIG/VISP – FOXTOWN FACTORY OUTLET – LUGANO
Hari ini Anda akan di ajak untuk berbelanja di Foxtown Factory Outlet, dimana terdapat berbagai macam brand seperti Burberry, Salvatore Ferragamo, Gucci, Armani, dan lain sebagainya. Kemudian perjalanan akan dilanjutkan menuju Lugano yang terkenal dengan Danau Lugano. Setibanya Anda akan check in hotel dan bermalam. (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Holiday Inn Hotel atau setaraf

Hari 07:
LUGANO – ANDERMATT – DAVOS / ST MORITZ/CHUR
Setelah makan pagi, Anda akan menuju St. Moritz yang terkenal dengan sebutan Quenn of the Alps melalui kota Andermatt. Setibanya di St Moritz Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.
(Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Davos Hotel atau setaraf.  

Hari 08:
DAVOS / ST MORITZ - BERN
Hari ini anda akan menuju Bern, salah satu kota yang masuk dalam UNESCO WORLD HERITAGE sejak tahun 1953, . Anda akan diajak mengunjungi/melewati Old Town dengan Zytglogge (Clock Tower), Zohringen Fountain, Parliament House, dan St. Vincent Cathedral dan tak lupa Bear Park yang menjadi icon kota Bern) (Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: Radisson Blu Airport Hotel atau setaraf

Hari 09:
BERN – ZURICH – JAKARTA.
Hari ini Anda akan diantar menuju kota terbesar di Swiss yaitu: Zurich, Anda akan diajak untuk melewati Zurich Lake dengan pemandangan yang indah, Fraumunster, Grosmunster Church serta St. Peter Church yang menjadi awal sejarah dari kota Zurich ini. Dan tiba waktunya Anda akan diantar menuju bandara guna kembali ke Tanah Air. (Makan Pagi)
Akomodasi: Dalam Pesawat



Hari 10:
TIBA DI JAKARTA
Hari ini Anda tiba di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar